Jumat, 30 April 2010

Sheza - Shezy Belum Siap Berjilbab

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Segala sesuatu itu memang harus diawali dengan niat, apapun itu. Niatan kakak beradik Shezy dan Sheza Idris menjalankan ibadah umroh memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Dalam menjalankan ibadah umroh ini, mereka berdua memang memakai jilbab. Namun Shezy mengatakan, baik dirinya ataupun Sheza belum siap untuk memakai jilbab selamanya.

"Nggak lah, karena buat kita berjilbab itu kan bukan hanya di luar saja, tetapi harus jilbab di hati dan itu yang utama," ucap Shezy saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (30/4).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

Sheza yang berada di sampingnya pun tidak mau kalah dengan sang kakak. "Lagipula menyucikan diri bukan dari jilbab saja, tetapi hati kita juga harus bersih," tambah Sheza.

Memakai jilbab bukanlah hal yang utama buat kakak beradik ini. Butuh persiapan yang matang dalam mengambil keputusan untuk memakai jilbab. Saat ini Sheza maupun Shezy hanya ingin memperkuat ibadahnya dulu.

"Belum ada, buat kami yang penting kita masih ingin menguatkan ibadah, lagipula kita masih muda juga. Memang kalau kita sudah merasa siap, mungkin ke depannya kita akan berjilbab," ujar Sheza yang enam tahun lebih muda dari Shezy.

Walaupun Shezy lebih tua tapi pemikiran kakak Sheza ini memang sama dengan sang adik bahwa saat ini belum saatnya memakai jilbab. "Nggak penting, tapi lebih tepatnya belum aja. Buat kami lebih baik kita mempersiapkan hati kita dulu, biar seimbang," tandas Shezy. (kpl/gum/bun)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar