Senin, 05 April 2010

Sandy Sandhoro Bakal Tampil di TV Amerika

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Gelar penyanyi bertaraf internasional nampaknya bisa dialamatkan pada Sandy Sandhoro. Setelah menjadi juara 5 pada ajang JERMAN IDOL, Sandy akan tampil bersama Diane Warren di Amerika Serikat. Sandy akan tampil di stasiun TV nasional Amerika Serikat PBS (Public Broacasting Sevice). Rencananya acara tersebut bakal direkam pada 7 dan 8 april 2010, waktu setempat.

Musisi serta penyanyi yang akan tampil bersama Sandy antara lain, Celine Dion, Eric Benet, Due Voci, Gloria Estefan, Il Divo, Lee Ann Rimes di Studio legendaris, Hollywood Palladium Theater, Los Angeles.

Saat ditemui bandara Soekarno Hatta sebelum keberangkatannya ke Los Angeles, Senin (05/04), Sandy mengaku masih belum percaya kalau dirinya bakal tampil dengan para musisi kelas dunia tersebut.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Saya masih dalam mimpi sih. Tapi yah mengalir aja. Saya memang berangan-angan diberi kesempatan untuk nyanyi di sana," ujarnya.

Sejatinya Sandy tidak terlalu mengidolakan Celine atau yang lainnya. Namun, ia sangat menghormati musikalitas para musisi dunia tersebut

"Musik saya itu berbeda, tapi karena saya respect sekali. Mereka berkualitas, nggak setengah-setengah. Keren ya keren sekalian. Saya bangga aja, saya ikut dari Indonesia, bisa dibilang dari Asia juga. Jadi bangga banget, siapa sih yang nggak bangga," tuturnya.

Awal mula kerja sama dua musisi lintas benua ini bermula saat Sandy manggung bareng Dianne di pentas Java Jazz. Sandy yang saat itu menyanyikan lagu Dianne, mendapat pujian dari sang pencipta lagu serta dijanjikan akan dibuatkan sebuah lagu. Tak lama, Dianne menghubungi Peter F Gontha, meminta Sandy untuk tampil dalam acara tersebut. (kpl/gum/dka)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar