Rabu, 21 April 2010

Andre Taulani Rindu Nyanyi

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Lama tak berkiprah di panggung musik, Andre Taulani

merasa rindu ingin bernyanyi kembali. Lelaki kelahiran Jakarta, 17 September 1974 lalu, mengaku saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia entertain, terutama komedi, dengan mengisi acara OPERA VAN JAVA. Menurut mantan vokalis Stinky itu, tiap kali dirinya melihat grup band pendatang baru manggung, ia teringat masa lalunya bersama Stinky.

"Kalau soal bernyanyi, tentu saya kangen dan saya rindu. Awal karier saya dari situ dan darah seni saya begitu hebat mengalir. Pasti rasa rindu dan rasa kangen pasti ada, apalagi kalau saya lihat teman-teman. Misalnya anak-anak baru sekarang manggung," ujar Andre.

"Bukan iri, tapi saya ingat lagi zaman saya dulu gitu loh. Ya saya pikir, yang namanya hidup itu kita pasti akan menemukan yang namanya masa, di mana masa step-nya segini dan ketemu lagi dengan masa yang baru. Tapi saya kalau ada momen seperti itu buat saya tidak seperti itu lagi," lanjut Andre saat ditemui di Guet Studio Perdatam, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Perasaan bangga sebagai seorang vokalis group band Stinky, selalu menghiasi relung hati Andre. Karena Bintang Film KUN FA YA KUN ini telah berhasil melewati puncak kariernya bersama Stinky.

"Saya punya kebanggaan dan mempunyai kenangan bahwa saya pernah melewati masa itu. Dan saya pernah merasakan di atas panggung menyanyi dengan jutaan orang. Ada keinginan tapi tidak seperti dulu banget ya, awal-awal saya pengen ngeband. Bukan ngerem tapi saya harus tahu diri

bahwa sekarang saya bukan masanya lagi. Bukan masalah muda apa nggak, tapi mungkin kesempatannya," paparnya.

Untuk melepas rasa kangen ngeband, Andre selalu berlatih main sendiri di rumahnya. Andre mengaku ada niat di dalam hatinya untuk menciptakan lagu kembali. Namun niatan tersebut urung dilaksanakan karena suami dari Rien Wartia Trigina itu mengaku merasa tidak memiliki waktu yang cukup karena kesibukannya syuting OVJ (Opera Van Java) dan keluarga.

"Suka di rumah kan punya studio, kadang-kadang saya main sendiri di rumah, main piano, drum. Ya untuk mengobati rasa kangen saja. Ada keinginan, tapi kayaknya belum terealisasi, karena saat ini jadwal lebih banyak di OVJ ya dan keluarga, karena sekarang saya punya keluarga. Kalau dulu masih bujang kan mau begadang berapa hari, mau gak pulang, itu kan gak papa. Kalau sekarang kan sudah ada tanggungan anak-anak dan istri pun juga membutuhkan waktu dari saya," pungkas Andre. (kpl/buj/bun)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar