Kamis, 29 April 2010

Diah Permatasari - Marini Zumarnis Takkan Tolak Tawaran Peragawati

Have you ever wondered if what you know about indonesian celebrity is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on indonesian celebrity.
Hal yang tak biasa dilakukan Marini Zumarnis dan Diah Permatasari di Harvey Nichols, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (27/4) lalu. Tidak sedang berakting seperti yang biasa mereka lakukan di layar kaca, dua artis cantik ini melenggak-lenggok di atas catwalk bak peragawati profesional. Hasilnya? Jangan ditanya karena mereka terbilang jago dalam bidang ini, meski sempat gugup.

"Di sini nervous banget, nggak seperti syuting. Beda banget pokoknya, kalau syuting mah kita biasa aja. Nggak ada persiapan khusus juga, enjoy dan fun aja," kata Diah usai turun panggung.

"Apalagi kan tadi seleb yang ikutan juga temen semua, jadi ajang ketemu sama temen aja. Namun emang sih beda banget sama akting yang biasa kita lakukan, jalan di catwalk bikin tangan kita dingin," imbuh Marini.

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Walaupun gugup, Marini dan Diah tak jua kapok. Mereka malah ketagihan untuk melakukannya lagi. Dan jika nantinya ada tawaran untuk jadi peragawati lagi, mereka mengaku siap menerimanya.

"Pekerjaan seperti ini lebih mudah. Dua jam sudah selesai. Kadang bisa bertemu dengan teman-teman lain di acara seperti ini," ujar Diah. "Kadang-kadang kami juga disuruh pakai baju muslim, baju pengantin. Jadi nggak terlalu susah," sambung Marini.

Lalu, apakah ada perasaan minder di antara mereka saat harus bergaya di atas catwalk dalam acara bertajuk Fashion Show Kartini's Month ini? Ditanya begini Diah langsung buru-buru menjawab, "Minder sih nggak. Kami tetap pede meski basic-nya bukan dari model.

"Audience juga tahu dan mengerti kok kalau kami nggak sebagus model beneran. Desainernya juga nggak menuntut kami jadi seperti peragawati," pungkas Marini. (kpl/ato/boo)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar