Kamis, 08 April 2010

Kiky The Potters Sempat Diminta Keluarga Menjauhi Nikita

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
The information about indonesian celebrity presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about indonesian celebrity or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Seribu satu alasan digunakan oleh Nikita Mirzani, untuk dapat menemui Kiky The Potters. Termasuk alasan menagih hutang dan mengambil barang, seperti yang terjadi Rabu (7/4), yang kemudian berakhir penganiayaan yang dialami vokalis The Potters. "Itu alasan dia saja untuk bertemu Kiky," demikian ungkap Wulan, sepupu Kiky yang juga saksi kunci dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita. Padahal sebelumnya, menurut Wulan, Nikita telah diusir oleh orang tuanya saat memaksa ke rumah, dan Kiky pun diminta menjauh oleh keluarga dari perempuan yang sebelumnya telah membuat laporan penganiayaan ke polisi itu. "Sebelumnya dia kan sempat datang ke rumah, dan ibu saya suruh dia keluar dan ibu saya nyuruh Kiky menjauh dari Nikita, dan Kiky juga sudah menjauh dari Nikita," terangnya di RS Mitra International Jatinegara, Jl. Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (08/04) siang. Sementara pengacara Kiky, M Fathir Edison menduga Nikita kecewa karena tidak dapat lagi mendekati kliennya. Sehingga terus-terusan melakukan teror dan ancaman pada pria idamannya. "Mungkin dia nggak bisa menghubungi Kiky, dan Kiky nggak nanggapi, dan dia sakit hati mungkin cinta nggak kesampaian jadi selalu mengancam," tegasnya. Fathir mempersilahkan jika Nikita hendak membuat laporan ke Polda, karena merasa dikeroyok dalam kasus ini. Sesungguhnya dalam kasus ini tidak ada pengeroyokan seperti yang dituduhkan Nikita. Banyak saksi yang melihat kejadian itu secara langsung. "Silahkan saja kalau mau melapor, dia punya saksi atau bukti apa kalau memang terjadi pengeroyokan. Karena banyak yang melihat kejadian sebenarnya di sana, silahkan buktikan saja, lagian kita juga nunggu itikad baik nggak ada," ungkapnya ringan. "Kalau dikeroyok kenapa bisa gagah, bisa jalan (pulang, red)" tambah Wulan di sampingnya. Fathir juga membantah kalau kliennya pernah menangis, memohon agar Nikita mau mencabut laporannya. "Itu semua bohong. Itu cewek mulutnya bohong semua, Kiky nangis-nangis itu bohong kalau ada laporan juga Kiky juga selalu datang waktu dipanggil Polres Jakarta Barat," tandasnya. (kpl/adt/dar)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesian celebrity. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar