Selasa, 27 April 2010

Samuel Zylgwyn Ogah 'Free Sex'

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Pergaulan bebas selalu berkonotasi dengan free sex dan seks pranikah seolah jadi 'model gaul' remaja sekarang. Akibatnya, kehamilan di usia muda dan di luar nikah marak terjadi. Orang tua diharuskan lebih cermat mengawasi putra-putrinya, karena lingkungan punya andil besar. Dan sekali lagi, agama harus makin bisa menjadi pegangan utama untuk mencegahnya.

Samuel Zylgwyn, aktor muda bintang film AKIBAT PERGAULAN BEBAS, tak menutup mata dengan fenomena semacam itu. Seks bebas, kumpul kebo, ada banyak di sekitarnya. Tapi Sam, sapaan akrab Samuel, bertekad untuk tidak terjebak dalam hal itu, nasehat ibu selalu jadi pegangannya.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Aku orang yang dekat dengan ibu, nasehat-nasehat beliau sejak SD masih aku ingat dengan betul," ungkap Sam saat disambangi di acara premier AKIBAT PERGAULAN BEBAS di Planet Hollywood, Senin (26/4).

Kehidupan Sam memang tergolong kalem-kalem saja, walau dia masuk kalangan selebritis. Sedari kecil dia mendapat perhatian yang cukup dari orang tua. Saat SD dia selalu diantar sopir setia ibunya, yang sekaligus menjadi pengawas Sam. Sekarang, usai kuliah pun dirinya langsung pulang.

Sam juga mengaku bukan tipikal orang yang mudah hanyut dengan lingkungan pergaulan. "Lingkungan tidak bisa menghanyutkan aku," tandasnya, "Aku juga punya adik perempuan yang harus aku ingat itu. Aku selalu jati diri sendiri saja," tegasnya. (kpl/wwn/bun)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar