Kamis, 01 April 2010

Nia Ramadhani Sempat Gugup Jelang Nikah

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Nia Ramadhani akhirnya melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, Ardie Bakrie. Lewat ijab kabul dan juga resepsi yang digelar pada Kamis (1/4) kemarin, aktris yang lama tak lagi berakting di layar kaca ini resmi dipersunting putra pengusaha ternama di Indonesia tersebut. Rasa bahagia terpancar di wajah mereka. Namun sebelum itu, diakui ayah Nia, putrinya sempat gugup.

"Ya kita (saya dan Nia) ngobrol semalam, dan si Nia bilang gugup tentang pernikahannya," ungkap Priya, ayah Nia yang ditemui usai ijab kabul di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/4).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

Melalui kumpul-kumpul keluarga pada H-1, Priya bisa mengetahui bahwa putrinya memang telah siap melepas masa lajangnya dan menempuh hidup baru bersama Ardie. Priya pun rela melepas putri tercintanya.

"Karena Nia sudah yakin pilihannya tepat untuk pasangan hidup. Kalau Niatnya baik kenapa mesti ditunda-tunda," ujarnya.

Lalu, apa sih harapan Priya terhadap pernikahan Nia dan Ardie, khususnya soal cucu? "Karena saya punya anak tunggal, pengennya cucunya banyak dan cepat. Tapi tergantung mereka berdua, mau rencanakan kapan dan berapa punya anaknya," pungkasnya tersenyum. (kpl/dis/boo)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar