Senin, 26 April 2010

Julia Perez Melihat Pacitan Bisa Sebesar Monako

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Sebenarnya, seperti apa cita-cita Julia Perez dalam membangun Pacitan bila kelak dia terpilih sebagai Bupati atau Wakil Bupati Pacitan, belum pernah dilontarkan. Dan dalam kesempatan berkunjung ke Pacitan, wanita yang pernah digosipkan berpacaran dengan pesepakbola Gaston Castano itu ternyata memimpikan Pacitan lebih maju dari sekarang ini.

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Sebagai orang yang pernah mengecap hidup di negara-negara maju, terutama di Perancis, Jupe melihat Pacitan bisa saja sebesar Monako. "Aku ingin Pacitan seperti itu," katanya. Benarkah? Bisakah? "Tak ada yang mungkin di dunia ini," jawab Jupe mantap.

Lalu dari mana artis yang terkenal dengan penampilan seksinya ini akan memulainya? Pendidikan gratis adalah hal awal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan SDM Pacitan.

"Sekarang fokus saya bersilaturahmi dulu dengan Pacitan, yang terpenting saya diterima dulu di sini. Karena pastinya ada beberapa step atau langkah yang harus dijalani," pungkasnya. (kpl/wwn/bun)

Is there really any information about indonesian celebrity that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar