Minggu, 25 April 2010

Anang Puji Kedewasaan Syahrini

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Kepiawaian musisi sekelas Anang Hermansyah dalam mencari pasangan duet memang patut diacungi jempol. Pasalnya, duet Anang - Syahrini mampu membentuk opini dan imej bagi kalangan publik.

Anang sendiri sangat menjaga perasaannya kalau-kalau terjadi gesekan di antara mereka berdua.

"Jangan diartikan ke sana dulu. Hal yang terjadi sama seperti orang lain di dalam pekerjaan yang sering dilakukan bersama, akan terjadi gesekan-gesekan. Apapun yang terjadi aku harus sebisa mungkin menjaga. Aku akan pelajari aku mampu atau tidak untuk hal tersebut," ujar 'pipi'-nya alias ayah dari Aurel dan Azriel ini.

Anang yang saat itu ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam mengatakan kalau teman duetnya itu suka bercanda, hingga membuat suasana cukup hangat dan memberikan warna lain.

"Syahrini tuh orangnya sering bercanda, itu yang membikin suasana hangat. Dia cukup memberikan warna yang lain. Aku belum bisa mengartikan hal itu, seperti yang diomongin tadi (soal perasaannya terhadap Syahrini)," pungkas Anang di Studionya, Sabtu (24/4).

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Syahrini di mata Anang adalah sosok yang dewasa dan cukup matang, meski demikian Anang ingin kehidupannya itu berjalan dengan sunatullah.

"Buat aku dia wanita dewasa dan cukup matang dan aku ingin semua berjalan dengan sunatullah yang baik. Apapun yang dilakukan Syahrini, hanya dia yang tau," tandas Anang.

Kedewasaan Anang untuk membina sebuah rumah tangga yang akan datang selalu mendapat doa dari keluarga besarnya di Jember. Mantan suami Krisdayanti inipun tidak mau jikalau dia menjalin hubungan dengan Syahrini nanti kemudian gagal lagi.

"Keluarga melihat semua baik-baik saja, apapun pilihan aku, aku yang punya ketentuan. Semua keponakanku di Jember mendoakan. Aku akan menjaga itu semua, kalau terjadi apa-apa dengan Syahrini, itu aku tidak mau (gagal setelah menjalin hubungan)," ungkap Anang.

Namun semua omongan yang keluar dari mulut Anang itu bukan berarti bahwa Anang telah siap menerima Syahrini sebagai ibu dari anak-anaknya.

"Keadaanku sekarang ini tidak memungkinkan untuk itu, aku tidak mau menyakiti orang lagi," kata Anang yang bukan hanya akan memberikan akhirat, tapi duniawipun dirinya siap.

"Ini yang ingin aku berikan kepada seseorang nanti. Kalau aku mengejar seseorang bukan hanya akhirat, namun dunianya bisa aku berikan juga," tukasnya. (kpl/gum/bun)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar