Selasa, 20 April 2010

Marshanda Junjung Tinggi Pendidikan

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Artis sekaligus penyanyi Marshanda ternyata sangat mengagumi sosok Kartini. Layaknya Kartini, ia berharap untuk bisa menjadi sosok teladan bagi masyarakat. Saat ini ditemui seusai mengisi konser bali Live Earth di Pecatu Indah Resort, Bali, Minggu (18/04), mengungkapkan kekagumannya pada sosok wanita yang mandiri.

The best time to learn about indonesian celebrity is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable indonesian celebrity experience while it's still free.

"Masalah emansipasi wanita itu memang sudah sangat dijunjung terutama oleh para wanita-wanita yang mandiri yang menghidupi dirinya sendiri. Itu kelihatannya sangat keren sekali," ungkap Marshanda.

Ia juga melihat sosok Kartini sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang. "Satu-satunya wanita yang bisa mewujudkan emansipasi wanita. Pengen juga jadi seperti itu di mana saat itu wanita belum dipandang," tambahnya.

Sebagai bentuk perjuangan yang bisa ia lakukan saat ini. Marshanda menganggap penting arti sebuah pendidikan. "Walaupun aku sudah berkarir aku punya komitmen menjunjung tinggi pendidikan dan di dalam pekerjaan aku bekerja dengan sepenuh hati dan jadi kakak yang baik dari adikku serta berusaha menjadi kebanggaan bagi keluarga aku," paparnya. (kpl/gum/dka)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar