Senin, 12 April 2010

Krisdayanti Masih Belum Bisa Tenang

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Sehari setelah mengungkapkan hubungannya dengan pengusaha Raul Lemos, diva pop Krisdayanti ternyata belum bisa tenang. Seperti diungkapkan sang kakak, Yuni Shara, perasaan mantan istri Anang Hermansyah itu masih sakit lantaran hubungan yang harusnya diperjuangkan dipaksa harus berakhir.

"Saya yakin nggak secepat itu langsung baik-baik saja. Dia wanita biasa dan juga manusia biasa, yang juga punya perasaan. Dia juga bisa senang kadang sakit seperti wanita lain, kemarin (sebelum preskon) dia nggak mau ngomong dan kita hargai jika Yanti nggak mau ngomong, mungkin sekarang dia harus dikasih space karena telah memutuskan hubungan itu," ungkap Yuni Shara ketika ditemui di rumahnya di Jl. Lebak Bulus I No. 34, Lebak Bulus Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/4) malam.

Yuni mengatakan yang dilakukan oleh adiknya merupakan sebuah keberanian dari seorang perempuan yang menjalin hubungan dengan suami orang.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

"Kita juga nggak boleh underestimate dengan apa sudah dibicarakan Yanti, dengan Yanti berbicara kemarin sudah mengalahkan semua. Bukan saya membela adik saya justru karena dia salah lalu saya menegurnya," ujar kekasih Raffi Ahmad ini.

Yuni sebagai seorang kakak. sahabat sekaligus orang tua, tidak secara tegas mengungkapkan kekecewaan hatinya terhadap tindakan KD yang menjalin hubungan dengan pria beristri. Namun tindakannya mengakui kesalahan sebagai sesuatu yang luar biasa.

"Yang pasti apa yang diungkapkan Yanti itu suatu hal yang luar biasa dan belum tentu orang bisa melakukan hal itu, mengakui kesalahan di mata sejagad ini. Kalau saya dibandingkan berbicara sendiri dan mata sejagad sangat luar biasa sekali adik saya itu, untuk hal yang dilakukan kemarin saya bangga," ujarnya.

Sementara soal sikap Raul yang hingga kini tidak bersedia menampakkan wajahnya, Yuni mengaku tidak merasa punya urusan dengan suami sah Atha itu. Meski di hatinya menyimpan perasaan kecewa dengannya.

"Itu bukan urusan saya, itu bukan siapa-siapa saya, tapi kalau kecewa pasti kecewa kalau adik saya seperti itu. Dan saya nggak membela saat Yanti salah ya saya bilang dia salah, kalau dia benar pasti saya bilang benar, dan waktu Yanti sama Anang pun saya nggak pernah ikut campur, dan kemarin saya berbicara karena murni mewakili ibu saya," terang Yuni. (kpl/adt/dar)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar