Kamis, 15 April 2010

Ima Risma Tak Permasalahkan Kehadiran Gary Iskak

Do you ever feel like you know just enough about indonesian celebrity to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesian celebrity experts.
Selama persidangan di mana Ima Risma meminta aktor Gary Iskak untuk mengakui Rabiya sebagai anak biologisnya demi mendapatkan akte kelahiran resmi, Gary memang tak pernah menampakkan batang hidungnya. Kalau sebelumnya Risma berharap Gary mau datang, rupanya sekarang wanita cantik itu sudah tak peduli dengan kehadiran Gary.

"Kita lihat tanggal 20. Kuasa hukumnya pasti akan ngasih alasan Gary sibuk syuting," kata Risma acuh tak acuh saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (15/04) tadi.

Meskipun begitu, Risma mengaku sudah senang dan lega karena akhirnya perjuangannya tidak sia-sia. Gary memang telah menandatangani perjanjian untuk mengakui Rabiya sebagai putrinya.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Kemarin, 7 April, waktu sidang terakhir, sorenya kami ada pertemuan dengan kuasa hukum. Sorenya kita dapat surat itu. Jadi di sini, 26 Maret kita buat surat perjanjiannya, 7 April dikasih kembali ke kita. Intinya hanya pengakuan saja. Ada tujuh poin, intinya Gary mengakui bahwa Rabiya Putrisyah adalah anak Gary dan Risma," terang Risma.

Rabiya sendiri akan berulang tahun pada tanggal 18 April mendatang. Dan dalam perayaan itu, Risma memang mengundang Gary. Namun sekali lagi, dia tak masalah apakah Gary mau datang atau tidak dalam acara itu.

"Anakku tanggal 18 April kan ulang tahun. Terus kemarin anakku sudah bisa ngomong, tiba-tiba ngomong, 'Mama, Papa na?' Masih benci sih, masih kesel, terus akhirnya telepon Gary, bilang 'Nih, anaknya kangen.' Tiba-tiba dia bilang, 'Ya sudah, aku ke situ deh, ke tempat kamu.' Dia datang Minggu lalu, 11 April," kisahnya.

"Insya Allah dia hadir (di ultah Rabiya). Dari keluarga aku minta Gary hadir soalnya mau diadakan pengajian. Tapi Gary nggak hadir juga nggak apa-apa," tegas Risma lagi. (kpl/gum/npy)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar