Jumat, 09 April 2010

Ressa Herlambang Jaga Hubungan Baik Dengan Mantan

If you're seriously interested in knowing about indonesian celebrity, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about indonesian celebrity.
Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Ressa Herlambang akan segera merilis single terbarunya, Jomblo, dalam waktu dekat ini. Hal tersebut ia kemukakan ketika ditemui di Bogor, usai peluncuran Radio Nagaswara 94,1 FM, Kamis (08/04). Merilis single tentang kesendirian seseorang tentunya juga mengundang rasa ingin tahu para penggemarnya tentang kehidupan asmara penyanyi yang sering dijuluki Justin Timberlake-nya Indonesia ini. Walau sejatinya Ressa tidak punya kriteria khusus dalam memilih pasangan, ia mengungkapkan hal-hal yang ia inginkan dari calon pasangannya. "Saya enggak pilih-pilih tapi biasanya saya yang ditinggal. Enggak tahu kenapa. Tapi kita kan tetap cari yang terbaik," ungkap Ressa sembari curhat. Pada kesempatan itu juga, Ressa menceritakan bahwa ia tetap menjalin hubungan baik dengan para mantan kekasihnya. "Ya itu tergantung orangnya masing-masing. Kalau saya merasa baik dan suka berkomunikasi,"tambahnya. Tidak diundangnya Ressa di resepsi Nia Ramadhani dan Ardie Bakri ditanggapi enteng oleh lelaki kelahiran Jakarta, 18 April 1985 ini. "Enggak bisa hadir karena waktunya bersamaan dengan kegiatan single terbaru ini. Termasuk promo-promo di beberapa tempat," tuturnya. "Belum berikan selamat. Karena enggak tahu ke mana harus menghubungi nomernya," lebih lanjut ia menambahkan. (kpl/dis/dka)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar