Kamis, 22 April 2010

Olga Lidya Idolakan Sri Mulyani Sebagai Kartini Modern

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, banyak cara untuk memperingati hari emansipasi wanita. Artis cantik Olga Lidya merayakannya dengan 21 perempuan lainnya menjadi bartender di Elbow Room Kemang. Menurutnya, hal ini lebih merayakan dengan cara modern.

"Iya selalu, tapi pasti dengan cara yang berbeda-beda. Kalau untuk saya lebih suka dengan cara seperti ini, lebih ke Kartini modern," ujar Olga saat ditemui di Elbow Room Kemang, Rabu (21/4).

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Menjadi seorang bartender sudah pasti akan selalu berhubungan dengan alkohol. Imej itu seringkali dikaitkan dengan sisi negatif kehidupan malam. Namun Olga tidak mau melihat sisi negatifnya.

"Ya nggak mau liat sisi negatifnya juga, karena ini juga ujung-ujungnya amal untuk organisasi Books for Hope," ungkap wanita berparas Asia ini.

Meskipun demikian, di era modern saat ini tentunya banyak sekali Kartini-Kartini modern yang patut dibanggakan. Olga sendiri sangat terkesan dengan Menteri Keuangan saat ini.

"Menurut saya Sri Mulyani, karena dia pintar tentunya tanpa membicarakan kasusnya itu. Dia juga perempuan tegar dengan pemikiran yang briliant dan dikenal bukan hanya di Indonesia, tapi internasional," tandas Olga. (kpl/gum/bun)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar