Sabtu, 03 April 2010

Christie Chasslam: So What Aku Dekat Sama Siapa?

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Christie Chasslam, gadis yang dikenal sebagai kekasih Khrisna Mukti, sempat dikabarkan menjadi pemicu utama perkelahian antara Khrisna dan bintang pendatang baru Ananta. Disinyalir, pertengkaran yang berlangsung di PGC, Jakarta Timur, pada 27 Maret lalu tersebut bermula dari rasa cemburu antara Khrisna dan Ananta.

Diakui Khrisna sendiri, dirinya dan Christie memang dalam tahap rekonsiliasi. Hubungan mereka baik kembali setelah putus beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, Christie yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/4) lalu malah menampik soal hubungan mereka. Dirinya merasa masih bebas saja berteman atau dengan siapapun.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

"Hubungan aku dan Nanta baik-baik saja, teman biasa. Aku nggak kepikiran Khrisna bakal cemburu kayak gitu. Kita pisah baik-baik. So what aku dekat sama siapa?" ujar Christie.

Wanita yang pernah setia mendampingi Khrisna saat menghadapi kasus di Pengadilan Negeri Kendari beberapa waktu lalu itu juga menuturkan penyesalannya akibat insiden perkelahian antara Ananta dan Khrisna. "Aku nilai semua ini nothing, seperti anak kecil ribut-ribut gini. Aku kenal Nanta dan Khrisna. Sayang banget kalau mereka ribut," tukasnya.

Sementara itu, Ananta sendiri merasa benar atas dirinya. Baginya, kedekatan dengan Christie memang tidak ada masalah karena sepengetahuannya Christie tidak punya pacar. "Kalau dia (Khrisna) cemburu, gue nggak tahu. Waktu Valentine Day kemarin, Sisi (Christie) jalan sama gue. Gue pikir nggak masalah, single yang asyik," ujarnya.

Yang pasti, atas kejadian ini, Ananta mengaku terkena beban moral. Apalagi ia baru saja terjun ke dunia entertainment. "Banget, terutama keluarga. Gue ke Jakarta tiba-tiba ribut dan dapat musibah. Gue hadapin dengan lapang dada. Buat gue ini sandungan," katanya. (kpl/hen/boo)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar