Jumat, 16 April 2010

Dude Harlino Bakal Main Film Layar Lebar?

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Sudah banyak judul sinetron yang telah dibintangi oleh Dude Harlino sejak ia melejit namanya sebagai pemain sinetron tahun 2005 lewat DI SINI ADA SETAN. Banyaknya judul sinetron yang telah ia lakoni, nampaknya membuat aktor kelahiran Padang ini tertarik mencoba kemampuan aktingnya dalam sebuah film lepas.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Kebijakan saya utk bermain film itu tergantung dari Sinemart, rumah produksi yang menaungi saya dan alhamdulillah tahun ini saya di berikan film kalau semua lancar bulan Agustus mau produksi , film ini bernuansa religi," ungkapnya ketika ditemui di soft launching sinetron SEINDAH SENYUM WINONA di Plaza FX, Jakarta, Rabu (14/04) sore.

Dude juga menolak anggapan bahwa ia hanya memilih untuk bermain dalam film-film bertema religi saja. "Mau komedi, drama, religi kalau tokoh yang saya perankan itu saya merasa sanggup, saya pasti akan saya mainkan," ujarnya. Dude mengaku walaupun ditawari bayaran tinggi sekalipun, jika ia merasa tidak mampu mendalami peran tersebut, ia akan menolak peran tersebut. Dalam berakting ia lebih menekankan pada kepuasan batin.

"Saya mau jadi apapun sepanjang saya mampu dan itu menunjang proses produksi itu. Karena saya yakin masyarakat sudah sangat cerdas membedakan kehidupan nyata dan sekedar adegan," tambahnya lagi. (kpl/adt/dka)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar