Minggu, 04 April 2010

Sepelekan Pemanasan, Judika Cedera Pangkal Paha

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Akibat terlalu memandang sebelah mata gerakan pemanasan sebelum dalan berolah raga, paha sebelah kanan penyanyi Judika cedera serius. Menurut Judika, dirinya belum pernah mengalami cedera di pangkal paha, kekasih Duma Riris ini juga mengaku sempat bingung karena cedera yang dialaminya tersebut.

Most of this information comes straight from the indonesian celebrity pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

"Itu akibat suka menyepelekan pemanasan. Padahal perlu banget untuk melenturkan urat-urat. Kalau kita masuk langsung tendang kencang-kencang padahal harus dilenturkan dulu. Kaya kita nyanyi kan kita perlu melenturkan pita suara dulu, pemanasan. Aku gak pernah cidera seperti ini makanya aku bingung juga. Aku sudah ke tukang urut, dikasih obat kaya bubuk dan daun-daunan gitu, dibungkus, katanya sebelum 2 hari jangan dibuka tapi aku sehari aja karena aku kan harus nyanyi," terang Judika saat ditemui di lapangan futsal Kuningan Village, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (03/04).

Cedera yang dialami Judika saat ini sudah membaik dan dia sudah bisa menyalurkan hobinya bermain sepak bola lagi. Judika tidak merasa takut kejadian tersebut akan terulang kembali. Judika mengaku, saat bermain futsal bersama para wartawan hiburan tersebut, dirinya baru pertama kali setelah istirahat selama 3 bulan tidak bermain bola.

"4 bulan yang lalu cederanya, aku sudah 3 bulan gak main dan ini adalah yang pertama aku main tapi masih terasa sakit," tutur Judika. (kpl/buj/npy)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar