Rabu, 31 Maret 2010

Sibuk, Anang Tetap Perhatikan Anak-Anak

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Boleh dibilang Anang Hermansyah saat ini menjadi single parent. Selepas perceraiannya dengan Krisdayanti, kedua anak hasil pernikahan mereka,

Aurel dan Azril memilih tinggal bersama Anang. Otomatis Anang harus memberikan perhatian yang ekstra kepada mereka di tengah kepadatan jadwal aktivitasnya.

The information about indonesian celebrity presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about indonesian celebrity or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Jelas, mereka harus terus mendapatkan perhatian," ujar Anang saat disambangi KapanLagi.com di FX Plaza Sudirman, Selasa (30/3).

Pertanyaan seperti itu tentu wajar muncul karena selain sibuk promo album bersama Syahrini, Anang juga direpotkan dengan jadwal sebagai juri Indonesia Idol 2010.

"Aku harus bisa terus bagi waktu. Kalau tidak bagaimana anak-anak saya bisa makan. Dan jadwal Indonesia Idol kan sudah ada sejak lama, tak tabrakan dengan jadwal aku pribadi kan ada management yang ngatur. Jadi bisa disiasati kalau di Jakarta mereka kan juga bisa ikut," jelasnya.

Selain bersama dirinya, anak-anaknya saat ini juga intens bersama KD. "Perhatian pada mereka harus tetap. Sekarang ini mereka sedang intens dengan ibunya," pungkas Anang. (kpl/wwn/bun)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar