Senin, 29 Maret 2010

Vira Yuniar Belum Kepikir Cari Pendamping Baru

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Artis Vira Yuniar, sampai saat ini belum kepikiran untuk mencari pendamping baru setelah gugatan cerainya kepada Teuku Ryan telah dikabulkan. Pendamping bukan fokus utama pesinetron kelahiran Tanjung Pinang, 29 tahun silam ini.

"Tidak ada luka yang tidak bisa disembuhkan," tandasnya, "Tapi saya telah melewati fase di mana saya pernah mencari pasangan yang kenyataan akhirnya seperti ini, dan fokus saya adalah anak-anak dan me-recovery diri."

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

Dan sampai saat ini, Vira mampu membuktikan bisa berbuat demi anak-anaknya, Cut Sjalinni Ryan dan Teuku Praya Alcany Ryan. Walau bukan sesuatu yang mudah tentunya.

"Susah ya, saya tidak mau menutupi lagi. Banyak kesulitan yang saya hadapi. Walau tidak semua saya ungkapkan. Tapi ini cukup membuat saya tampil apa adanya, tidak ada lagi yang disembunyikan," ujarnya di Indochine, FX Plaza, belum lama ini.

Soal jodoh, Vira sudah menyerahkan kepada yang di Atas. "Tuhan tahu apa yang terbaik dari doaku. Kita lihat saja nanti," katanya. (kpl/wwn/boo)

If you've picked some pointers about indonesian celebrity that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar