Selasa, 30 Maret 2010

Nugie Tanam Pohon Trembesi di Demak

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Musisi sekaligus aktivis lingkungan hidup, Nugie, kembali terlibat dalam rangkaian Djarum Trees For Life, dengan aksi penanaman Pohon Trembesi dan bersih balai desa Jogoloyo di Demak, Jawa Tengah, Senin (29/3). Djarum Trees For Life sendiri merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility PT Djarum, yaitu Djarum Bakti Lingkungan yang konsisten dalam upaya pelestarian lingkungan sejak tahun 1977.

Aksi tanam Pohon Trembesi ini disambut baik oleh Nugie yang dalam kesempatan itu diberi kehormatan untuk pertama kali menanam di sepanjang turus jalan Semarang - Demak sebanyak 2.767 pohon.

"Aksi ini bukan untuk saya atau PT. Djarum, tapi untuk semua masyarakat, anak cucu kita yang kira-kira dalam sepuluh tahun mendatang saat saya datang ke sini lagi, saya akan melihat betapa teduhnya di sepanjang jalan ini," tuturnya.

You can see that there's practical value in learning more about indonesian celebrity. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Ditambahkan oleh adik kandung Katon Bagaskara, penanaman Pohon Trembesi ini sebagai salah satu solusi tepat untuk mengatasi global warming.

"Karena pohon trembesi setelah diteliti oleh IPB memiliki daya serap gas CO2 yang sangat tinggi. Satu batang Pohon Trembesi mampu menyerap 28,5 ton gas CO2 setiap tahunnya. Selain itu Pohon Trembesi juga mampu menurunkan konsentrasi gas secara efektif, tanaman penghijauan dan memiliki kemampuan menyerap air tanah yang kuat," imbuhnya.

Secara bertahap penanaman Pohon Trembesi sudah dilakukan mulai bulan Januari hingga Maret 2010, dengan tinggi pohon sekitar 2 sampai 2,5 meter. Dan PT Djarum akan menangani pemeliharaan selama tiga tahun pertama dengan menyirami dan merawat perkembangannya.

"Dengan demikian saya bisa berharap anak-anak saya, anak-anak kita semua bisa mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik di masa yang akan datang," pungkas Nugie. (kpl/wwn/bun)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar