Jumat, 05 Maret 2010

Giring Jadikan Pacar 'Asisten Pribadi' Soal Pakaian

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Tampil berbeda dengan teman-temannya di grup band Nidji, bukan suatu paksaan untuk sang vokalis Giring Nidji. Menurutnya, dalam Nidji tidak ada paksaan untuk tampil seragam seperti The Changcuters.

Penampilan bercelana pendek ala Kurt Cobain, Nirvana itu, sedikit banyak mendatangkan keuntungan bagi Giring. Pentolan grup band Nidji tersebut mengaku tidak cepat gerah karena polusi dan panasnya kota Jakarta.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

"Buat gue yang jelas gak saling memaksakan, kalo kita gak kayak Changcuters yang harus sama style-nya," terang Giring.

"Ada keuntungannya juga kalo di Jakarta pake celana pendek, karena Jakarta itu kan panas dan banyak polusi. Pernah gue dari Bengkulu mau ke arah Jakarta, saat di pesawat gue lihat Jakarta ada kabut. Pas gue tanya temen gue, itu bukan kabut itu polusi," lanjut Giring saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/3).

Setiap kostum yang dikenakan Giring, selalu dikonsultasikan dengan 'asisten pribadinya', yang tak lain adalah sang kekasih. Giring menuturkan, pernah pujaan hatinya itu memberi saran agar belahan dadanya jangan sampai kelihatan oleh orang lain.

"Cewek gue mendukung banget kalo soal pakaian gue. Iya gue konsultasi dulu sama dia, dia juga pernah memberi saran kalo gue pake baju jangan yang kelihatan belahan dada gue, waktu itu pernah," tutur vokalis yang identik dengan rambut kribo ini. (kpl/buj/dka)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar