Selasa, 02 Maret 2010

Dennis Adishwara Penasaran Sujiwo Tejo

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Sujiwo Tejo, seniman nyentrik yang kondang juga sebagai dalang wayang, kerap membuat orang penasaran, terutama saat menyutradarai film BAHWA CINTA ITU ADA. Tak terkecuali bagi aktor Dennis Adishwara yang kebagian ikut membintangi film pertama seniman asal Jawa Timur itu sebagai GunGun.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

"Saya harus dapat proyek ini," kenang Dennis saat dijumpai usai preskon film yang diproduksi Ganesha tersebut di Planet Hollywood, Senin (1/3). "Karena saya memang bener-bener penasaran dengan Mas Sujiwo Tejo," katanya lagi.

Ketertarikan Dennis karena selama ini Sujiwo Tejo dapat mengisi nyawa dalam lakon pedalangannya dan dia penasaran bagaimana saat di film. "Banyak hal gila yang dapat di sini," akunya.

Dennis disuruh baca Pancasila sampai menangis. "Dan itu ternyata sangat berguna sekali untuk mendalami karakter yang saya mainkan di film ini," ujarnya. (kpl/wwn/bun)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar