Senin, 01 Maret 2010

Yukino Almira Geluti Parkour

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Pernahkah Anda melihat aksi pemuda-pemuda yang melompat kesana kemari tanpa alat bantu? Pagar tinggi, tembok atau media keras lain dijadikan pijakan ketika mereka beraksi? Ya, aksi yang kerap disajikan film Eropa tersebut kini mulai berkembang di Indonesia. Bahkan diam-diam pesinetron yang juga model iklan, Yukino Almira pun ikut mendalami olahraga asal Perancis ini. Hal itu terlihat ketika Yuki, begitu disapa, melakukan latihan di sekitaran stadion Senayan, Minggu (28/2).

"Awalnya lihat-lihat. Itu dua tahun lalu dan kayaknya asyik. Lalu saya latihan dengan teman-teman di sini baru dua bulan. Keluarga juga tadinya bertanya tapi akhirnya mereka membolehkan asal saya tanggung jawab," urainya di sela latihan.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Lebih lanjut dikatakan, olahraga ini lebih mementingkan fisik untuk itu latihan yang semula mirip tentara tersebut harus terus dilakukan. Yuki pun berbuat serupa jika berada di rumah.

"Untuk latihan sih sekali seminggu di luar, sedangkan di rumah juga latihan ringan saja. Ya, untuk menambah kecepatan," sambungnya lalu tersenyum.

Disinggung apakah dirinya bakal menggeluti olahraga ini secara profesional? Yuki menggeleng. "Nggak. Ini hanya mengisi waktu kosong," ucapnya lalu pamit untuk kembali latihan. (kpl/dis/boo)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar