Sabtu, 27 Februari 2010

Merry Putrian Nggak Mau Pacar Memalukan

Do you ever feel like you know just enough about indonesian celebrity to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from indonesian celebrity experts.
Salah pilih menjadi boomerang. Mungkin itulah yang ada di benak Merry Putrian sehingga sampai sekarang belum juga mendapatkan jodoh. Padahal dia ingin sekali segera menanggalkan status sendirinya. Hal tersebut diakuinya belum lama berselang di Manchester United Cafe.

Menurutnya memilih pacar yang juga jodoh susah-susah gampang. Sebab tak cukup dari luar saja untuk menilai seseorang melainkan sisi dalam pun mutlak diketahui.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

"Ya, gue cukup lama menjomblo. Sekarang jalani saja. Seketemunya di mana. Yang penting cocok. Kalau bisa tahun ini nikah ya gue nikah. Kalau untuk dekat spesial sekarang belum ada tapi dekat sebagai teman banyak," katanya lalu tersenyum.

Dilanjutkan, bahwa kriteria pria yang diinginkan pun sebenarnya tidak muluk-muluk. Umur lebih tua dari dirinya dan pintar menjadi penilaian tersendiri. Selain itu dapat menjaga dari gosip saat berumah tangga.

"Jika lebih pintar kita bisa saling belajar. Tapi itu teori gue. Mungkin beda dengan kenyataan. Juga gue cari pasangan yang jelas dan nggak mau memalukan keluarga," pungkasnya. (kpl/dis/boo)

Knowing enough about indonesian celebrity to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about indonesian celebrity, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar