Senin, 15 Februari 2010

Nikita Willy Berharap Jadi Duta BNN

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Tak banyak yang tahu kalau Nikita Willy ternyata punya harapan terpilih mewakili BNN (Badan Narkotika Nasional) sebagai Duta Anti Narkoba. Tapi kalaupun keinginan itu tak terwujud, Nikita akan tetap teguh mengkampanyekan anti narkoba. Lagi pula, saat ini Nikita sudah menjadi Duta Karang Taruna dan ia punya tanggung jawab yang cukup berat.

The information about indonesian celebrity presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about indonesian celebrity or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Siapa tahu bisa diangkat juga sebagai duta BNN. Walaupun tidak saya tetap melakukan kampanye sama anak-anak muda untuk tidak memakai narkoba," tandas Nikita Willy saat ditemui di di acara Creambath Rame-rame Yuuuks, Spread Out Your Energy of Love by Makarizo di hotel Century, Minggu (14/02/10).

Yang pasti Nikita merasa qualified sebagai Duta Anti Narkoba karena sebagai Duta Karang Taruna ia dituntut untuk bersih dari barang-barang haram seperti ini. "Aku kan sebagai Duta Karang Taruna jadi nggak mungkin memakai barang-barang hal semacam narkoba," ungkap Nikita. Nikita sendiri mengaku sudah menjadi Duta Karang Taruna sebelum pergantian tahun kemarin.

Seandainya terpilih, Nikita tahu kalau itu akan jadi tanggung jawab yang berat dan sudah berkomitmen untuk konsekuen dengan apa yang ia katakan. (kpl/gum/roc)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar