Rabu, 10 Februari 2010

Nirina - Ernest: Makasih Banget!

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Terima kasih. Hanya itu kata yang mampu terucap dari bibir pasangan Nirina Zubir dan Ernest yang baru saja dianugerahi putri pertama. Bagaimana tidak, proses kelahiran memang berjalan lancar namun setelah itu sang putri, Zivara, harus menjalani proses transfusi darah dan itu semua tak akan berjalan lancar jika saja tidak ada bantuan dari banyak pihak.

"Saya ngucapin makasih juga ama temen-temen semua untuk semalam. Apa namanya, banyak yang berpartisipasi untuk bantu. Ya, pokoknya makasih banget. Aduh aku masih belum kuat ngomonginnya. Yang penting doanya lah. Kamu aja deh yang ngomong," kata Nirina pada Ernest sang suami.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Menurut Ernest, Zivara harus menjalani transfusi darah karena Nirina memiliki golongan darah O sementara dirinya sendiri adalah AB. Karena Zivara sendiri memiliki golongan darah B sementara Nirina memiliki anti B yang cukup besar maka darah Zivara 'diserang' oleh darah O sehingga tingkat hilirubinnya terus naik hingga mencapai angka 19. Solusinya, darah Zivara harus diganti dengan darah O dan untungnya bank darah dan sumbangan darah dari para donor cukup untuk menjalani proses ini.

"Intinya sekarang dia sudah menjalankan transfusi darah. Aku mungkin agak shoknya karena ngerasain kasihan soalnya masih kecil dilakukan transfusi. Nggak tega. Tapi sejauh ini sudah membaik. Proses transfusi darahnya jam 2 subuh, kebetulan saya ada di situ tapi tidak bisa masuk ke dalam ruang isolasinya," papar Nirina lebih jauh saat ditemui di Rumah Sakit Harapan Kita, Rabu (10/02/10).

Pihak yang membantu memang tak sedikit dan ini yang membuat Nirina merasa terharu. "Banyak banget orang yang bantu. Orang yang baik. Saya nggak bisa ngucapin satu persatu tapi intinya saya ngucapin terima kasih. Untuk teman dari kalangan manapun yang bantu. Dari bank darahnya juga. Dari temen sesama entertain kenal maupun tidak. Saya terharu banget," lanjut Nirina kemudian. (kpl/wwn/roc)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar