Kamis, 18 Februari 2010

Pasha Ungu Tetap Santai Hadapi Sidang Vonis

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Menjelang putusan akhir, sidang kasus kekerasan terhadap mantan istrinya, Pasha Ungu mengaku tetap santai. Tidak ada persiapan khusus, sebagaimana sidang-sidang sebelumnya.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Biasa-biasa saja, nggak ada persiapan khusus, karena juga sudah sering, beberapa kali, jadi santai saja," ungkap Pasha dengan santai. "Nggak ada, memang mau ngapain?" tambahnya balik bertanya.

Kesan santai ditunjukkan Pasha yang malam itu tampil di acara ulang tahun ke-30 artis Olla Ramlan, di The Papillion, Sky Roof Top Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/2). Pasha yang hadir terpisah dengan personil Ungu yang lain, juga tampil santai dengan kemeja dan jas hitam, serta blue jeans hitam dan sepatu boots.

Namun giliran dikonfirmasi soal kedekatannya kembali dengan sang mantan istri, Okie Agustina, pria berkaca mata itu menolak untuk bicara. Ia tidak mau berkomentar soal adanya isu rencana kembali rujuk. "Ah, kalau masalah itu no comment deh," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

If you've picked some pointers about indonesian celebrity that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar