Kamis, 04 Februari 2010

Lula Kamal Sudah Siapkan Nama Untuk Si Kembar

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Kandungan hasil proses bayi tabung Lula Kamal tinggal tunggu waktu saja. Jika berjalan sesuai yang direncanakan, bisa jadi di awal atau pertengahan bulan Mei mendatang ia sudah melahirkan anak kembar yang merupakan proses melahirkan kedua baginya. Saat dihubungi via telepon, Lula mengaku sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya.

"Baru panggilan, belum nama lengkap. Namanya Karim dan Khalil. Kalau persiapan yang lain-lain belum. Mungkin nanti kalau usia kandungan 8 bulan," ungkapnya kepada KapanLagi.com belum lama ini.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Ditanya soal ngidam, istri Andi Mulyadi ini menuturkan bahwa ada kejadian yang membuatnya teringat sampai sekarang. "Saya pun sempat merasakan ngidam, dan terakhir ajaib banget aku ngidamnya. Kebetulan gara-gara aku melihat pohon jamblang jadinya aku kepengen buah jamblang. Syukurnya tidak susah aku mencari buah itu," katanya.

"Ya untungnya aku tidak mengalami keribetan, kan ada suami. Kebanyakan suami aku yang melayani aku. Awal-awal aku mengalami mual yang parah, tetapi ketika masuk bulan keempat rasa mual itu sudah berhenti dan badan aku merasa lebih enak," sambungnya.

Lula juga menambahkan, soal kerjaan dirinya sudah tahu diri. Ia mengurangi kepadatan jadwal seiring dengan kandungan yang mulai membesar. "Jadi sekarang nggak semua pekerjaan diambil, lebih sering di rumah. Makanya teman-teman lebih mudah ketemu saya, nggak kayak dulu sering keluar kota," terangnya. (kpl/hen/boo)

Is there really any information about indonesian celebrity that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar