Selasa, 23 Februari 2010

Kesepian, Dewi Sandra Bikin Apple Pai

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Sendiri bukan berarti kesepian, itulah yang ingin diungkapkan penyanyi Dewi Sandra, menjawab pertanyaan wartawan terkait statusnya yang masih menjomblo hingga kini. Menurut janda penyanyi Glenn Fredly itu, banyak teman, saudara dan keluarga yang selalu menemani kesehariannya.

Kegagalannya membangun rumah tangga di masa lalu, menurut Dewi menjadi pengalaman yang sangat berguna. Namun tidak selalu harus diingat-ingat terus, karena bisa mengganggu kehidupannya sekarang.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

"Pengalaman saya yang kemarin itu adalah suatu perjalanan, kalau diungkit-ungkit lagi saya nggak bakal maju," tegas Dewi saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/2).

Cara menghilangkan rasa sepi, mantan istri Surya Saputra itu selalu menyibukkan diri dengan banyak kegiatan. Termasuk memasak kue kesukaannya, di sela promo lagu terbaru.

"Saya lagi promo lagu Mati Rasa sama Dimas Beck, terus saya mau pulang saya mau masak. Saya sangat menikmati apa yang ada di rumah, di dapur. Sekarang saya lagi suka masak kue apple pai," jelas Dewi. (kpl/buj/dar)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar