Kamis, 25 Februari 2010

Shireen Shock Karena Diusir Dari Persidangan

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Pemain sinetron yang melejit lewat Cinta Fitri, Shireen Sungkar saat ditemui pada perilisan single perdana Handika Pratama, di MU Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (24/2) malam, berujar bahwa saat ini ia tengah sibuk mempersiapkan single keduanya bersama The Sister.

"Tapi belum selesai, masih ada yang belum selesai. Jadi masih single saja dulu. Kalau bisa sih tahun ini sudah keluar dan mudah-mudahan jangan sampai kepending lagi, tar basi," kata Shireen

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

Terkait dengan perceraian kedua orang tuanya,Mark Sungkar dan Fanny Bauty, Shireen berkomentar bahwa ia mendukung setiap langkah yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Ia hanya menginginkan semua berjalan baik-baik saja.

Insiden terusirnya Shireen dan Zaskia Sungkar dari persidangan diakuinya membuat takut untuk datang ke persidangan untuk kedua kalinya. "Aku takutlah, karena itu pertama kali datang. Ditambah dengan kejadian itu yang bikin aku shock banget. Apalagi aku dan kakakku umurnya dibilang belum tepat banget. Menghadapi hal seperti ini tuh nggak mudah. Jadi mudah-mudahan kita (anak-anak) nggak usah datang lagi deh ke sidang," ungkap Shireen yang akhirnya memutuskan untuk bersaksi secara tertulis.

Shireen juga berharap sidang perceraian ini cepat terselesaikan. Diakuinya permasalahan ini sedikit berdampak pada pekerjaannya sebagai penyanyi. "Jadi beban juga. Karena sementara aku sedih, terbebani tapi pekerjaan aku masih harus menghibur orang," keluh Shireen. (kpl/dis/dka)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar