Rabu, 03 Februari 2010

Soal Krisis Air, Nugie Berharap Masyarakat Ubah Gaya Hidup

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Sebagai pendukung kelestarian lingkungan, Nugie akan memberikan kontribusinya di acara Live Earth di Bali. Acara yang mengambil tema 'Say No Krisis Air Indonesia dan Dunia' bakal digelar pada 18 April mendatang dan serentak di seluruh dunia. Nugie berharap acara ini dapat mengajak serta masyarakat untuk mengubah gaya hidupnya.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

"Masalah air ini ada dua kabar, baik dan buruk. Kabar baiknya adalah kita masih punya banyak persediaan air, sedangkan kabar buruknya privatisasi dan sanitasi yang buruk masih berlaku di Indonesia," kilah Nugie yang ditemui di Gedung Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta Pusat, Selasa (2/2).

Menurut Nugie dengan digelarnya acara Live Earth ini diharapkan dapat mempengaruhi gaya hidup masyarakat dunia. "Ya mengajak manusia mengubah gaya hidupnya. Ini PR buat kita semua karena kita sendiri yang membutuhkan air," tegasnya. (kpl/gum/erl)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar