Jumat, 12 Februari 2010

Tina Toon Rayakan Valentine Bareng Keluarga

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Bagi seorang ABG seperti Tina Toon perayaan Imlek dan hari Valentine yang datang bersamaan tentu membuatnya bingung dan harus memilih. Karena masih jomblo, Tina pun lebih memilih merayakan Imlek bersama keluarga besarnya dan menggeser waktu hang out-nya bersama teman-teman sebaya di hari yang lain.

"Karena belum punya pacar, jadi nggak Valentinan. Untuk aku sekarang ini merayakan Imlek nomor satu, karena ini sudah tradisi dengan keluarga yang harus dirayakan setiap tahun. Setelah itu baru pergi sama teman-teman," tutur Tina saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Most of this information comes straight from the indonesian celebrity pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Bagi Tina, perayaan Imlek tahun ini terasa berbeda dan spesial. Di hari yang bersamaan, Tina juga menerima tawaran bernyanyi. "Tapi aku kumpul dulu bersama keluarga besar, karena setiap tahun kumpul di rumah aku. Setelah itu aku baru pergi show, khusus acara Imlek," terang gadis kelahiran 20 Agustus 1993 ini.

Tiap perayaan Imlek datang, Tina selalu menunggu momen ketika makan makanan yang melambangkan keberuntungan yang disebut Yu Sheng. Yu sheng merupakan racikan salad warna-warni yang disajikan bersama ikan, kepiting, udang dan sebagainya, lalu diaduk hingga ke atas.

"Jadi menggunakan sumpit kita aduk itu sampai tinggi agar tercapai keinginan kita. Karena aku punya keinginan agar single aku Cinta Malu yang sebentar lagi akan keluar meraih keberuntungan," jelas pemilik goyang bolo-bolo ini tertawa. (kpl/adt/bun)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar