Minggu, 07 Februari 2010

Ima Risma Masih Cinta Gary Iskak

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Ima Risma takkan berhenti berjuang demi anaknya. Ia tetap ngotot agar putrinya yang bernama Rabiya Putrisyah diakui anak oleh bintang film Gary Iskak. Ia pun sudah tidak peduli lagi soal perasaannya terhadap Gary. Yang pasti, ia akan berjuang sampai ajal tiba.

"Kalau dibilang masih cinta, ya masih. Semua orang juga tahu kalau cinta nggak harus memiliki, tapi di sini kan ada anak yang butuh pengakuan dan memang Gary menjanjikan. Kalau untuk masalah pengakuan anak, sampai mati pun saya akan berjuang minta terus selama Gary masih hidup," kata Risma di ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Diakui Risma, sejak awal Gary sudah menunjukkan keberatan untuk memberikan biaya perawatan putrinya sendiri yang kini berusia 2 tahun. Dan tanpa berpikir panjang, Risma menerima saja apa yang dikatakan pesinetron BUKU HARIAN BAIM tersebut. "Karena dia bilang saat itu sedang ada masalah keuangan dan minta saya handle itu semua sampai dia punya uang. Jadi semua biaya lahir sampai saat ini masih saya," ungkapnya.

The best time to learn about indonesian celebrity is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable indonesian celebrity experience while it's still free.

Kesalahan Gary bukan hanya sampai di situ. Selain tidak jua menikahi presenter TV tersebut, ia malah memutuskan untuk menikahi wanita lain yakni Richa Novisha. Namun sialnya, Richa harus bernasib sama dengan Risma. Anak yang sekarang ada dalam kandungan Richa tak mau dipertanggungjawabkan Gary.

Menanggapi tuntutan yang dilayangkan di Pengadilan Negeri Tangerang dengan nomor perkara 50/Pdt.G/2010/Pengadilan Negeri Tangerang, pada tanggal 2 Februari 2010, pihak Risma yang diwakili oleh pengacaranya bernama Endah menegaskan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap Gary. Dari data-data yang didapatkan, mereka ingin Gary bertanggung jawab penuh atas putrinya.

"Sementara ini kita melihat juga karena sidangnya belum mulai, apakah mereka akan kooperatif dengan klien kami. Kalau mereka tidak kooperatif untuk menemukan titik temu, kami akan melaporkan secara pidana dan jelas di sini anak sudah dibuktikan dengan hasil tes DNA adalah anak sah biologis. Dan dalam perundang-undangan anak sudah jelas bahwa anak sah tidak boleh ditelantarkan," terang Endah.

Hingga saat ini, Gary masih belum menanggapi tuntutan Risma. Sementara kasusnya dengan Richa juga masih belum terselesaikan. (kpl/gum/boo)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar