Minggu, 14 Februari 2010

Jelang Lamaran, Dian Sastrowardoyo Belum Izin Ketua RT

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Hari ini akan jadi sejarah dalam kehidupan bintang yang melejit lewat ADA APA DENGAN CINTA ini. Tepat di hari Minggu (14/2), Dian Sastrowardoyo bakal dilamar kekasihnya Indraguna Sutowo. Acara lamaran yang nantinya akan tertutup bagi wartawan ini digelar di kediaman Dian, Jalan Bangka Raya No.49, Jakarta Selatan. Tapi ternyata berita bahagia ini belum diketahui resmi oleh Ketua RT setempat.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Saya sebenarnya baru tahu belum lama ini karena belum dapat bocoran dari warga. Kalau ada kegiatan kan pasti ada pemberitahuan. Tapi mungkin acara itu privasi," ujar Ahmad Holili, Ketua RT 004 RW 07 Kelurahan Pela Mampang, Kemang, Jakarta Selatan.

Ditemui KapanLagi.com pada Sabtu (13/2) kemarin, Ahmad menambahkan jika pihak Dian belum mengajukan izin untuk pernikahan. "Sampai sekarang belum ada izin. Kalaupun ada acara pernikahan, KTP dia bukan di daerah sini. Kalau di sini Mbak Dian hanya domisili karena ini rumah pamannya. Kalau KTP ada di wilayah saya ya harus lewat saya," jelasnya.

Ahmad mengakui keluarga Dian memang lebih tertutup menyangkut hari bahagia ini. Tampaknya Dian ingin menjaga privasinya agar kesakralan acara dapat lebih terasa. "Jangankan wartawan, saya saja pernah tanya ke orang dalam rumahnya tapi bilangnya 'No comment," pungkas Ahmad. (kpl/hen/riz)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar