Minggu, 21 Februari 2010

Anji: Gosip Itu Menguatkan Hubungan

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Banyaknya gosip miring yang menghinggapi Anji membuatnya ekstra hati-hati dalam melangkah, terutama dalam mempertahankan kehidupan asmaranya dengan Rini Idol. Bagi vokalis grup Drive, gosip yang menerpa mereka adalah ibarat bumbu yang makin membuat jalinan cintanya makin terasa 'sedap'.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

"Gosip itu menguatkan hubungan internal, terutama gue ya. Karena banyak gosip kencang, tapi kehebatan dia (Rini) mempertahankan hubungan dan mempercayai gue dan dia nggak percaya dengan omongan orang," tandas Anji saat ditemui di Grand Final fulltrack karaoke contest, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/02).

Namun demikian, pria yang selalu tampil mengenakan topi itu mengaku sangat bersyukur bahwa sang kekasih sangat sabar dalam menepis kabar-kabar tak sedap tersebut. "Sebenarnya sih, yang penting saling mengerti dan menghargai," ujar Rini singkat.

Dan pengalaman putus cinta di antara keduanya membuat mereka bisa saling introspeksi serta menjalani hubungan yang kembali terjalin ini dengan lebih baik lagi. "Hubungan lebih berkualitas dan jadi hubungan lebih kuat. Rasa percaya lebih dalam dan pandangan ke depan lebih luas," pungkas Anji. (kpl/ato/bun)

Is there really any information about indonesian celebrity that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar