Kamis, 11 Februari 2010

Bertrand Antolin Terima Angpao Saat Imlek

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Tradisi perayaan tahun baru China selalu dirayakan dengan bagi-bagi angpao bagi keluarga yang belum menikah. Seperti halnya aktor Bertrand Antolin, yang mengaku selalu menerima angpao dari pihak keluarganya.

Namun pada malam harinya, Bertrand memberikan kepada orang tuanya, karena ia sendiri sudah bekerja. Selain itu, Bertrand dan keluarga juga mengunjungi wihara, sebagai bagian dari ritual tahun baru Imlek.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Kebetulan tahun ini aku sekeluarga dan saudara ada di rumah, kumpul semua jadi satu. Jadi ngerayain bareng di rumah, komplit. Biasanya cuma keluarga, malem kita ke wihara, ikut merayakan," tutur Bertrand.

"Saya menerima angpao, tidak ngasih. Tapi di malemnya kita ngasih ke ortu karena udah kerja dan punya penghasilan sendiri," terang Betrand saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/2).

Lebih lanjut, Bertrand menuturkan dirinya belum mengetahui di rumahnya sudah dipasangkan hiasan khas Imlek, namun yang pasti keluarganya sudah sering bolak-balik ke pasar untuk membeli pernak-pernik Imlek.

"Belum liat keadaan di rumah, tapi udah pada sering ke pasar dan belanja gitu," terang Bertrand. (kpl/buj/bun)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar