Rabu, 24 Februari 2010

Titi DJ Fleksibel Soal Penampilan

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Ada yang beda dengan penampilan penyanyi Titi DJ saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (24/02). Tampak memakai topi baret berwarna biru muda, dan atasan hitam dengan ornamen perak, Titi DJ tampil lebih nge-rock.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Ditanya tentang penampilannya yang beda, ia mengaku tidak pernah mengikuti tren. "Yang penting jadi Titi DJ aja. Dan semua tergantung acara lah, ga mungkin dengan acara di siang hari aku harus pakai gaun yang panjang ala DI3VA," kata Titi.

Pemilihan busana tentunya bukan hanya didasari oleh sekedar tampil beda, kalau tidak sesuai dengan tubuh si pemakai, akan berdampak buruk. Titi, yang tahun ini akan memasuki usia 44, nyatanya sanggup berpenampilan menarik tanpa harus khawatir akan terlihat buruk dengan busana apapun. Ditanya tentang hal tersebut, ia hanya menjawab, "Hidup sehat aja dan istirahat yang cukup."

Kegiatan promo albumnya yang bertepatan dengan musim penghujan, Titi tidak merasa terganggu dengan hal tersebut, malah ia menganggapnya sebagai anugerah. Beralih tentang topik maraknya banjir yang akhir-akhir ini marak terjadi, Titi berkomentar, "Kalau masalah banjir sih, rumah aku bukan daerah banjir. Paling kalau ada yang kena banjir, aku ngerasa miris banget." (kpl/ato/dka)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar