Selasa, 02 Februari 2010

Sarah Vi Hobi Menulis

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Menulis nampaknya jadi satu kegiatan yang juga digemari Sarah Vi. Bintang ini mengaku sudah lama menggemari kegiatan menulis. Berbagai tema yang kerap dituangkan Sarah Vi dalam tulisannya.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Ditemui di peluncuran buku 24 SAUH di Indo Chine, FX Plaza, Jakarta, Senin, (1/2), Sarah mengakui kalau dia sudah lama gemar menulis. "Kalau saya sih suka menulis dari zamannya komputer masih pake disket. Kalau saya kan suka nulis sama design. Namun kalau misalkan lagi bad mood, saya ngilanginnya dengan menulis," terang bintang ini.

Untuk tema tulisan, Sarah memiliki banyak topik, "Apa aja, tentang cinta, curahan hati ataupun tentang kehidupan. Saya pengennya karya tulisan saya itu ada editor yang melihat, abis itu dia ngasih tau saya cocoknya bikin yang seperti apa," kilahnya.

"Kalau banyakan sih yang saya tulis tentang wanita, tentang pengalaman pribadi juga. Tapi kalau pengalaman pribadi biasanya saya tulis dalam bentuk puisi. Kalau mood-nya lagi bagus, 1 hari bisa lebih dari 1 tulisan," tambahnya. (kpl/ato/erl)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar