Minggu, 31 Januari 2010

Ersa Mayori Tak Pernah Ribut Serius Dengan Suami

Have you ever wondered if what you know about indonesian celebrity is accurate? Consider the following paragraphs and compare what you know to the latest info on indonesian celebrity.
Miskomunikasi memang tidak bisa dihindari dalam sebuah hubungan rumah tangga. Perselisihan kecil itu biasanya yang mewarnai perjalanan hidup sepasang suami-istri. Hal itu juga diakui oleh Ersa Mayori. Namun, presenter acara gosip ini mengaku tidak pernah ribut serius dengan sang suami, Otto Satria Jauhari.

"Ada lah (perselisihan), tapi sebenarnya itu tergantung intonasi kita bicara. Buat hal-hal yang spesifik kita nggak pernah ada, paling hanya masalah penyampaian kata-katanya saja," ungkapnya di Hotel Continental Jakarta, Sabtu (30/1).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Dikatakannya, untuk urusan minta maaf juga tak jadi persoalan. Tidak ada gengsi di antara mereka. Kadang malah minta maafnya jadi gantian. "Minta maafnya suka tiba-tiba ya. Mungkin dikarenakan kita sudah menikah selama 6 tahun, jadi tahu sama tahu," ujar artis yang intens mengobrol soal apapun kepada Otto.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, Ersa selalu berusaha untuk berkumpul bErsama keluarga. Biasanya ia berkomunikasi dengan sang suami untuk jadwal pekerjaan esok hari supaya bisa diketahui kapan waktu yang tepat untuk berkumpul.

"Saya selalu berusaha untuk kumpul bersama-sama. Kalau kebetulan saya dan suami waktu pulangnya bisa sama, ya kita kumpul. Biasanya suka nonton TV bareng sama anak-anak. Pokoknya quality time itu sangat penting," pungkasnya. (kpl/gum/boo)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar