Jumat, 29 Januari 2010

Hidup Sehat Ala Armand Maulana

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Penampilan Armand Maulana di atas panggung dikenal atraktif. Ia selalu kelihatan energik mengikuti permainan musik bandnya, Gigi. Dan untungnya, suami Dewi Gita tersebut tidak pelit untuk berbagi tips. Ia pun berbagi cara-cara khusus yang diyakininya untuk tetap bugar.

"Gue selalu istirahat yang cukup, makan yang bener, alhamdulillah bisa tetep fit. Semenjak serius dengan Gigi, gue putusin untuk bisa menjaga pola hidup, karena kita kan selalu punya mobilitas tinggi," katanya saat ditemui di Pos Entertainment, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Untuk olahraga, Armand mengaku sering fitness. Jadwalnya bisa empat kali dalam seminggu. "Bahkan kalau lagi seneng bisa lima kali seminggu. Durasi biasanya maksimal dua jam, nggak mau terlalu dipaksakan, nanti malah otot jadi capek. Lagian setelah dua jam itu aku kan ada kegiatan lain, entah rekaman atau apa," ujarnya.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Sedangkan untuk menu makanan, vokalis satu ini pastinya memilih yang sehat. Sudah dua tahun ini Armand tidak pernah makan nasi. "Awalnya nasi gue ganti dengan nasi merah, namun sekarang sudah jarang makan nasi merah juga. Se-moodnya gue aja. Kalau berasa lemes baru makan nasi merah. Seringnya makan yang mengandung protein seperti ayam, ikan, dan lain-lain. Goreng-gorengan juga sudah nggak, palingan bakar sama rebus. Tapi garam masih," jelasnya.

Dan sebagai hasilnya, Armand mengaku banyak perubahan di dirinya. Staminanya meningkat, bahkan bersama para personel Gigi yang mengambil asuransi kesehatan, dirinya tidak pernah mengajukan klaim selama tiga kali perpanjangan. Armand pun mengaku bahwa dorongan hidup sehat ini bukan dari siapa-siapa melainkan dari keinginannya sendiri.

"Gue inget umur juga, butuh sesuatu yang bikin stamina bagus. Memang ada pernah kejadian di mana gue masuk rumah sakit karena kecapekan, opname seminggu. Dari itu jadi bangun diri sendiri untuk hidup sehat," katanya.

"Buat gue sekarang, makanan itu cuma dari pikiran atau mindset kita aja, dan gue sudah bisa ngontrol. Semisal pengen makan sup kaki kambing atau apa, biasanya hanya 2-3 suap saja, nggak habis satu mangkok gitu, apalagi nambah lagi," lanjut Armand. (kpl/ato/boo)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar