Jumat, 29 Januari 2010

Gary Iskak Tak Akan Tempuh Jalan Damai

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Gugatan cerai secara resmi akan segera dilayangkan oleh aktor Gary Iskak atas istrinya Richa Novisha. Menurut kuasa hukumnya, Gary hanya akan menunggu waktu sekitar dua Minggu untuk memasukkan gugatannya ke Pengadilan Agama.

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

"Tunggu saja, sekitar 1-2 minggu ini kita akan melanjutkan konsep permohonan talak kepada Richa. Saya masih membicarakannya dengan Gary," kata kuasa hukum Gary, Sandy Arifin saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (29/1) malam.

Meskipun ada keinginan untuk melakukan perdamaian, Gary menganggap hal tersebut hanya buang-buang waktu saja bagi Richa. Menurut Sandy, kliennya itu memang belum berkeinginan untuk berdamai dan meminta untuk segera memasukkan talaknya.

"Sejauh ini dia masih meminta untuk memasuki permintaan talaknya ke Pengadilan. Kalau memang Richa mau mengetahui akta cerai yang dimiliki dia bisa segera mendapatkannya. Tapi hal itu tak membuat Gary memutuskan untuk membatalkan perceraiannya. Kita baru dapat akta cerai itu seminggu yang lalu dari pengacara lama, jadi kita baru dapat sekitar empat hari yang lalu," ujar Sandy. (kpl/adt/dar)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar