Selasa, 16 Februari 2010

Jenny Rozha Ajak Masyarakat Berinspirasi dengan Buku

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Kegemaran tulis menulis ternyata telah mendarah daging dalam tubuh Jenny Rozha. Semua pengalaman hidup dicatatkan di buku diary miliknya dan bakal dijadikan buku. Buku berjudul Kasih di Batas Impian dengan jumlah 15 judul tulisan cerpen tersebut dalam waktu dekat siap diluncurkan.

Proses pembuatan buku ini hanya tinggal 20% saja. Begitu dikatakan Jenny, ketika ditemui di kediamannya di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2) malam.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

"Ide membukukan pengalaman hidup ini sebenarnya sudah berjalan tiga tahun lalu. Bermula dari seringnya aku menulis untuk kemudian memunculkan ide agar bisa dibukukan. Isi buku sendiri merupakan true story yang aku alami," ujar model beberapa majalah pria dewasa dan pemilik Rozha Production ini.

Dikatakan lagi, lantaran kesibukan beberapa tahun belakangan ini, buku tersebut belum selesai. Padahal prosesnya hanya naik cetak saja. Alhasil, rencana untuk merilis buku ini bertepatan dengan ulang tahun dirinya pada 30 Januari lalu pun melesat.

"Kalau untuk cerita buku ini sudah lama, tapi karena proses pengetikan, edit dan sebagainya serta kesibukanku yang lain termasuk meninggalkan sinetron dan foto model maka bukunya jadi terbengkalai. Apalagi belum lama ini bekas manajerku meninggal dunia. Makanya aku mau selesaikan buku ini," urai perempuan yang pernah bermain di film dan sinetron KEJAR JAKARTA, CINTA SMU, SESAL, SEBENING KACA, RAHASIA ILAHI I tersebut.

Perempuan yang pada bulan Maret ini pergi ke China untuk berbisnis itu pun berharap dengan selesaikan buku nanti, masyarakat dapat memperoleh inspirasi yang bermanfaat dalam menjalankan kehidupan. (kpl/dis/bun)

Now you can understand why there's a growing interest in indonesian celebrity. When people start looking for more information about indonesian celebrity, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar