Senin, 08 Februari 2010

Ferry Salim, Makan Sup Teripang Biar Panjang Umur

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Sebagai warga keturunan Tionghoa, Ferry Salim pun tak luput dari tradisi merayakan tahun baru China alias Imlek. Namun Ferry tak merayakan Imlek sesuai dengan tradisi asli, dengan perayaan besar selama tiga hari.

Yang paling utama baginya adalah berkumpul dan bagi-bagi angpau pada kemenakannya. Apakah tradisi tersebut mulai memudar seiring dengan kemajuan zaman?

"Kalau di rumah nggak pernah merayakan Imlek, paling-paling makan malam di rumah ibu. Yang penting fun dan kumpul-kumpul bareng keluarga karena ada kakak saya dari luar negeri yang pulang ke Indonesia juga. Bagi-bagi angpau, selesai dan pulang," paparnya kepada KapanLagi.com di sela peluncuran acara launching resto Jepang miliknya yang

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

bernama Shabu Slim, yang bertempat Ferry Salim di Central Park, Jakarta Barat, Senin (8/2).

Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh pemeran utama film CA BAU KAN ini, biasanya hanya makan malam dengan teripang goreng dan dibuat sup. mereka percaya kalau makan binatang laut tersebut akan panjang usia.

"Ada kue China, kalau kostum enggak. Tapi ibu dan saudara-saudara saya percaya begitu. Anak-anak paling seneng angpau. Nggak hanya imlek, tapi juga natalan dan lebaran. Kalau lebaran selalu bikin ketupat. Ulang-tahun juga minta angpau juga," imbuhnya.

Dan satu lagi hal yang paling membanggakan dari pria 'metroseksual' ini, yakni bahwa walaupun dirinya adalah warga keturunan, namun jiwa mereka adalah Indonesia. Baginya, lebih enak merayakan Imlek di tanah air daripada di luar negeri. (kpl/hen/bun)

Those who only know one or two facts about indonesian celebrity can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar