Sabtu, 01 Mei 2010

Fachri Albar Pacari Marsha Bukan Karena Profesi Sama

This interesting article addresses some of the key issues regarding indonesian celebrity. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about indonesian celebrity.
Putra musisi Ahmad Albar, Fachri Albar selama ini lebih dikenal sebagai seorang aktor, padahal sesungguhnya pacar Marsha Timothy itu juga merupakan personel grup band Jibriel.

"Kenapa lihat aktor? karena band orang kurang tahu, kalau band sudah naik pasti saya dikenal sebagai pemusik dan aktor itu yang saya mau," ungkapnya di acara DAHSYAT di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/04/2010) lalu.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Soal grupnya yang kurang dikenal, vokalis band Jibriel ini membantah. Semua menurutnya tergantung selera, dan lebih mengutamakan faktor kreativitas, bukan sekedar kemauan pasar.

"Nggak juga, yang penting selera, saya juga bisa nggak nerima musik yang lain, kembali ke orang masing-masing. Memang kita sekarang sudah industri, kalau di sini kreatif kita nggak dibuat kreativitasnya, semoga bisa lah nggak perlu ngikutin zaman," terangnya.

Sementara soal dukungan pacar, Fachri Albar mengaku mendapat dukungan penuh dari sang pacar, dan beruntung memiliki pasangan seorang pacar seperti Marsha Timothy, yang selalu setia memberikan dukungan. "Mendukung seratus persen, dan apapun juga didukung. Dia luar biasa, apa saja dalam suatu dukungan dia ada," tegasnya.

Baginya hubungan yang dijalin dengan Marsha bukan karena kesamaan profesi, melainkan kesetiaan dan saling mengisi. "Karena berhubungan nggak karena profesinya dia, bukan nomor satu karena sama profesinya paling jadi lebih tahu aja," sambungnya. (kpl/gum/dar)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar