Selasa, 11 Mei 2010

Sammy Tetap Berkarya Walau Terpenjara

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Tinggal di hotel prodeo tidak membuat Sammy berhenti berkarya. Selama hidup di rutan Salemba dia sudah membuat beberapa lagu yang menceritakan kondisinya selama hidup di sana. Baginya dalam hidup pasti ada pahit manisnya dan itu dijadikan pelajaran hidup.

"Setiap orang jalani hidup ini enggak selalu manis. Selalu saja ada pahit-pahit dalam hidup. Karena itu saya ingin menciptakan beberapa lagu tentang cerita hidup saya," Sammy pun menambahkan kalau dirinya memiliki alat perekam, yang mana alat itu bisa menyimpan hasil karyanya untuk sementara.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Kebetulan di Salemba saya dapat berkat karena saya dapatkan recorder. Jadi tidak sia-sia, tidak nihil kalau nanti keluar dari sana," ungkapnya setelah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/5).

Rencananya setelah keluar dari penjara Sammy akan mengeluarkan album yang berjudul CERITAKU, LANGKAHKU, HIDUPKU. Judul itu dia gunakan, karena semua lagunya berisikan tentang perjalanan hidupnya. Tapi ketika diminta untuk menyanyikan salah satu lagu yang dibuatnya, Sammy tidak mau karena dia khawatir lagunya akan dibajak.

"Bocorannya jangan ah, nanti bajakannya keburu keluar," ujar mantan vokalis Kerispatih itu.

Di hari keempat persidangan yang mengagendakan kesaksian dari JPU (Jaksa Penuntut Umum), tampak raut wajah Sammy lebih ceria. Rencananya hari ini saksi yang dihadirkan adalah Regina dan Neni (kurir narkoba), tapi Regina berhalangan hadir karena sakit. (kpl/hen/bun)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar