Selasa, 25 Mei 2010

Steve Indrayana Sempat Dilarang Jadi Model

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Untuk bisa menjadi artis sinetron dan model seperti sekarang ini jalan yang ditempuh Steve Indrayana tidaklah mudah. Ia sempat dilarang sama bokapnya jadi model sampai lulus SMA, walau sewaktu SMP sempat jadi bintang iklan minuman ringan bersoda terkenal.

"Sebenarnya terjun ke dunia peran atau model karena memang hobi, sejak SMP aku tergabung dalam teater sekolah," ungkap cowok kelahiran Jakarta 2 Juli 1987 ini.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Agus RS dan Ani EM ini telah berhasil membintangi beberapa judul sinetron terkenal, seperti : Pinokio, Jangan Berhenti Mencintaimu, Arung dan Si Kaya. Selain itu beberapa judul FTV sempat dilakoninya.

Pun begitu Steve mengaku belum mumpuni dalam akting. "Saya masih perlu banyak latihan. Akting saya masih jauh," aku pengagum berat Deddy Mizwar itu. "Aku pingin seperti dia yang bisa main, jadi sutradara, maupun produser," imbuhnya saat dijumpai di bilangan Tebet, Sabtu (19/5).

Untuk mencapai semua itu Steve menyadari hal itu tak akan mudah, tapi bukan berarti tidak bisa. Kata sabar telah menjadi kuncinya. "Aku ingin bisa membahagiakan orang tua walau pun akan sulit karena sebesar apa pun yang kita berikan tidak sebanding dengan kasih sayang mereka," pungkasnya. (kpl/wwn/npy)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar