Kamis, 06 Mei 2010

Julie Estelle Suka Konseling Cinta

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Film HEART-BREAK.COM ternyata tak hanya bisa dinikmati di layar kaca. Konseling tentang percintaan yang digambarkan dalam film tersebut bisa dilakukan secara online di alamat yang sama dengan judul film tersebut.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Memang beneran ada dalam bentuk website, jadi di dalamnya ada dua psikolog dimana kalau kita ada masalah kita bisa meminta jalan keluarnya. Aku ikut project ini untuk filmnya saja," ujar Julie Estelle, ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/5).

Dia berharap situs tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal. "Menurut aku menarik ini sesuatu yang baru. Kita bisa konseling online dari rumah," terangnya.

Optimisme Julie terpupuk melihat banyaknya orang yang solusinya masalahnya didapat setelah konseling. "Kalau bisa membantu ya kenapa enggak, karena ini website yang katanya sebanyak 90 persen masalah bisa selesai," tuturnya. (kpl/hen/bun)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar