Sabtu, 15 Mei 2010

Ima Risma Kuat Karena Rabiya Putrisyah

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Bintang model yang tengah berseteru dengan aktor Gary Iskak, Ima Risma mengaku sedikit lega bisa menyampaikan uneg-unegnya kepada sejumlah pihak yang peduli dengan dirinya. Namun demikian, pihaknya tetap harus siap menghadapi persoalan dalam hidupnya.

"Perasaan sih lega, kalau fisik masih syok. Kalau ditanya siap atau nggak, aku harus siap menghadapinya," tegas Ima Risma saat dijumpai di Kantor Komnas Perempuan, Jumat (14/05).

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Menurut Ima Risma, anak hasil hubungannya dengan Gary, Rabiya Putrisyah selalu memberikan semangat hidup padanya. Karena dia juga, dirinya siap menghadapi segala persoalan.

"Selama anak aku masih bisa menghibur aku, itu yang membuat aku kuat. Aku di sini nggak mau bilang kalau aku bener atau Gary bener. Jadi realitanya saja yang mengurus menjaga membiayai dan menghidupi Rabiya adalah aku. Dan kalau aku dipenjara, nanti Rabiya sama siapa," terangnya.

Demi sang anak, Ima pun tidak merasa gentar atas laporan Gary yang mengaku punya bukti-bukti kuat yang dapat memenjarakan dirinya. Bukan bermaksud menantang, namun menjadi hak Gary untuk menunjukkan bukti itu di persidangan.

"Silahkan saja itu haknya dia. Kalau Gary mau membongkar silakan bukannya saya menantang. Itu haknya dia," tegasnya. (kpl/gum/dar)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar