Sabtu, 22 Mei 2010

Thalita Latief Serius Pacaran Dengan Denis

If you have even a passing interest in the topic of indonesian celebrity, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of indonesian celebrity.
Bicara ramal-meramal, artis cantik yang berprofesi sebagai presenter dan penyanyi Thalita Latief ternyata tak mau diramal soal jodoh.

"Enggak, jodoh kan di tangan Tuhan, jodoh itu kita yang nyari sendiri, mencari yang terbaik," ujarnya di Studio Dahsyat, Jakarta Barat, Jumat (21/5).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Thalita yang saat ini tengah berpacaran dengan salah satu personil band Lyla, Denis, menginginkan seorang lelaki pekerja yang nantinya bisa memimpin.

"Gue kan tipe yang workaholic dan papa gue suka dengan lelaki pekerja sebagai laki-laki kan dia jadi pemimpin. Siapapun orangnya, okelah gue sekarang pacaran ama Denis 'Lyla'," ungkap Thalita yang serius menjalankan hubungannya itu.

"Gue emang udah serius, bentar lagi lulus kuliah. Gue dah kerja, pacar gue juga dah kerja, tapi gue gak tahu yang terjadi nanti. Kita sekarang jalani aja," katanya. (kpl/gum/bun)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar