Senin, 17 Mei 2010

Kristina Tak Mau Tersakiti Lagi

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Kenyamanan adalah salah satu hal yang ditekankan oleh Kristina Iswandari atau yang lebih dikenal dengan nama Kristina dalam menjalin hubungan. Tak hanya dalam pertemanan, namun juga dalam hal berpacaran. Jika satu hal tersebut tidak dapat dipenuhi oleh sang calon kekasih, maka jangan harap bisa menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut yang satu ini.

Sampai saat ini, Kristina memang belum mempunyai pasangan. Apa karena tidak ada yang cocok?

"Belum ada yang mau jadi spesial buat aku. Karena banyak juga yang mau jadi spesial buat aku tapi ga spesial di hati aku. Sreg ga dengan sikap dan sifatnya. Karena buat siapapun kalo jadi spesial butuh pengorbanan dan pengertian. Menghargai, mencintai, menghormati itu ga gampang," ungkapnya ketika ditemui di Graha Iskandarsyah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/05).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Kristina mengaku siap memberikan cinta dan kasih sayang kepada orang yang benar-benar tulus menyayanginya. "Harus ada take and give. Jangan hanya meminta diperhatikan terus disayangi terus tetapi dia tidak mencintai dan menyayangi aku, aku ga mau seperti itu, sedih banget," ujarnya.

Berkaca pada pengalamannya terdahulu, ia tidak mau tersakiti lagi. "Kalo ada laki-laki yang mau dekati aku, jangan sakiti aku, jangan buat aku menangis lagi, jangan sampe air mata ini keluar lagi," paparnya.

Kini Kristina mengaku pasrah kepada Yang Di Atas mengenai jodohnya di masa mendatang. "Pertama mungkin bukan suami dulu tapi jadi pasangan yang baik dulu buat aku, baru berdoanya menjadi imam aku yang soleh. Menjadikan aku tambah cinta sama Allah," tuturnya.

Ditanya tentang kriteria pasangan, Kristina berujar ia tidak terlalu pemilih. Yang terpenting bagi dirinya adalah mendapat pasangan yang penyayang, setia, penuh tanggung jawab dan bisa menjadi tempat bersandar. (kpl/adt/dka)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar